TEKS PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH DALAM BAHASA JEPANG DI SUSUN OLEH ADE SUDARSONO SENSEI MA NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA

 


 

みなさん おはようございます。

こうちょうさん と せんせい の しんあいなる わたし が そんけいし、わたし が あいする すべて の ともだち です。

Yang terhormat bapak kepala sekolah ,bapak dan ibu guru ,serta teman teman yang saya cintai.

まず、だいいち に、わたしたち が わかれ しき の がっこう を ほじ する ために いっしょに する こと ができます。

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah swt karena atas segala rahmatnya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

ご れっせき の みなさま、わたし は この ぶんり の コンテキストーない で いくつか の たんご を つたえる ために わたし の よじん を あらわす こと が できます。

Para hadirin yang saya hormati ,ijinkan saya mewakili teman teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan

がっこう の いる あいだに わたしたち は ひじ に ほこり と かんしゃ して、ひじ に かんしゃ と せいりょうく てきに われ われ を みちびく の きよういく に なる こと はけっして ない ひじ に よい です。

Selama bersekolah ,kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini,yang dengan sangat baik ,tidak pernah pilih kasih dalam mendidik ,sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami .

この がっこう に ひいき で おしえている すべて の きょうし して います。すべて の きょうし の どりょく の おかげ で、われあわれ は ここせい を すること が できた。

Berkat jerih payah semua guru ,kami pun dapat lulus dari sma ini (aliyah) ini.

わたし は この がっこう で おしえる の すべて の きょうし は、けんこ を あたえる こと が でき、つねに あたえ られた しあわせ ねがって います。

Mudah mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat di berikan kesehatan dan di beri kebahagiaan selalu.

また、すべて の わたし の よじんの ため。われわれ は さんねんかんつきあって きた ので、 それ は あなた の すべて と いちぶ に たいへんでした。

Tugas untuk teman teman semua .sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua ,karena kita sudah bersama sama selama tiga tahun ini.

しかし、 それ でも まだ、わたし は また 、すべて の わたし の よじん が おもいえがいて いた もくひょう を たせい する ために 、だいがく、 しょくば。そのほうか の きよういく きかんの いずれか に、きよういく に すすむ こと が できます の ために いのる。

Tapi saya juga mendoakan teman teman semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi ,baik ke perguruan tinggi ,kerja,maupun instusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita cita selama ini di impikan.

さいご に わたし は つねに すべて の わたし の よじんの ために せいこ して いる と いいたい、わたし の いのり は すべて の わたし の よじんと いっしょに。

Akhir kata ,saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman teman semua ,doa saya menyertai teman teman semua.

 

                どうも ありがとうございました、さようなら みなさん。

 

 

 

0 Response to "TEKS PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH DALAM BAHASA JEPANG DI SUSUN OLEH ADE SUDARSONO SENSEI MA NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA"