CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA

 HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI. SEMOGA BERHASIL DAN SUKSES

Foto Calon Jama'ah Umroh PT. Arminareka Jakarta asal Kertajati Majalengka
 



SURAT PERNYATAAN KINERJA


Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                                 :...............................................................................
Tempat, tanggal lahir         :...............................................................................
Tempat Tugas                    :...............................................................................
RA/Madrasah                    :...............................................................................
Alamat                               :...............................................................................
                                                                                                                          
Nomor Telepon                  :...............................................................................
Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1.      Akan melaksanakan tugas sampai tanggal 30 Desember 2016;
2.      Apabila tidak melaksanakan tugas sampai dengan tanggal tersebut diatas, maka saya siap bertanggungjawab untuk mengembalikan tunjangan profesi yang sudah diterima.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sadar, sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Jika di kemudian hari ternyata saya tidak memenuhi pernyataan yang saya buat, maka saya bersedia menerima sanksi yang di berikan oleh Kementerian Agama sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Majalengka, ….. Nopember 2016
Mengetahui                                                                             Yang membuat pernyataan,
Pengawas Pendidikan Madrasah                                                       
Materai Rp. 6000


…………………………………                                ………………………………….
NIP: ……………………….                                                 

*) Dilampiri daftar hadir oktober

0 Response to "CONTOH SURAT PERNYATAAN KINERJA"