TIDAK ADA YANG BISA MENGINDAR DARI TAKDIR ALLAH SWT, KECUALI KITA SELALU BANYAK BERDO'A KEPADA-NYA DAN TIDAK LUPA SELALU BERUSAHA
Foto Suasana Anak didik RA Nurul Hikam Bantarjati bersam orang tuanya di jam Istirahat
PROFIL
LEMBAGA
A.
Profil
Lembaga TK ..........................................................
|
1
2
|
Nama sekolah
Status TK
|
:
:
|
TK ........................................................
|
||||||||
|
3
|
Tahun beroperasi
|
:
|
|
||||||||
|
4
|
SK Pendirian TK
|
:
|
|
||||||||
|
5
|
Nama Kepala TK
|
:
|
|
||||||||
|
6
|
SK Kepala TK
|
:
|
|
||||||||
|
7
|
Alamat Kepala TK
|
:
|
Jl.
Telp. 0355-....................... / HP. ..............................
|
||||||||
|
|
|
|
|
||||||||
|
·
|
·
Komponen
Lahan TK
|
||||||||||
|
1.
|
Luas Total Tanah TK
|
:
|
m²
|
||||||||
|
2.
|
Luas Total Bangunan
|
:
|
m²
|
||||||||
|
3.
|
Tahun Dibangun
|
:
|
|
||||||||
|
4.
|
Tahun Berdiri TK
|
:
|
|
||||||||
|
5.
|
Tahun Rehabilitasi
|
:
|
|
||||||||
|
·
|
Data Ruang TK
|
||||
|
Nama Ruang
|
Jumlah
|
Ukuran (m)
|
Keterangan
|
||
|
Ruang Kelas
|
|
|
|
||
|
Ruang Kepala TK
|
|
|
|
||
|
Ruang Kerja Guru
|
|
|
|
||
|
Ruang Tata Usaha
|
|
|
|
||
|
Ruang UKS
|
|
|
|
||
|
KM/WC guru
|
|
|
|
||
|
Dapur
|
|
|
|
||
|
Gudang
|
|
|
|
||
|
Ruang Terbuka ( Speelood )
|
|
|
|
||
|
KM/WC Anak
|
|
|
|
||
|
Lainnya
|
|
|
|
||
|
|
·
Data
Jumlah Anak Didik 3 ( tiga ) tahun Terakhir
|
|
Kelas
|
Jumlah Siswa ( orang )
|
||
|
Putra
|
Putri
|
Total
|
|
|
2013/2014
|
|
|
|
|
2014/2015
|
|
|
|
|
2015/2016
|
|
|
|
|
·
|
·
Data
Pendidik Dan Tenaga Kependidikan
|
||||
|
Klasifikasi
Guru
|
Jumlah
Guru
|
Kurang
|
Berlebih
|
||
|
PNS
|
|
|
|
||
|
Guru Honor Tetap TK
|
|
|
|
||
|
GTT/PTT
|
|
|
|
||
|
Staf Tata Usaha
|
|
|
|
||
|
Petugas Pembantu
|
|
|
|
||
|
Lainnya (sebutkan) :
|
|
|
|
||
B. Sejarah singkat TK
..........................................
C.
Alamat
Dan Peta Lokasi TK
|
Alamat
TK
|
:
|
|
Peta Lokasi
...........................................
D. Status : TK
a.
Status : TK
0 Response to "KURIKULUM LENGKAP PAUD DAN RAUDLATUL ATHFAL BAB I"
Post a Comment